CHECK MY SECOND BLOG GUYS. ITS FRESH AND NEW

Gambar Ala Power Point 2007

Mau share sedikit nih, ini semua berawal ketika saya lagi males banget ngerjain tugas presentasi (karena terlalu banyak mungkin), awalnya sih saya ngga sengaja main gambar gambar di powerpoint show, eh tiba tiba pas saya lihat hasil gambar saya di powerpoint show bagus juga, walaupun agak sedikit abstrak, tapi ngga tau kenapa kayanya gambar yang dibuat dalam powerpoint show ini seperti bernilai seni tinggi (ngga tau saya yang lebay atau…), saya menggambar gambar tersebut menggunakan “felt tip pen”, caranya :

1. buka shownya (shortcutnya tekan F5 di powerpoint, bebas mau 2003 2007 2010 sekalipun)

2. klik kanan

3. pilih pointer options

4. klik felt tip pen

And kalau mau ganti warna tinggal klik ink colors aja, kalau mau gambarnya bebas aja, sesuai yang kita inginkan, kalau punya saya jadinya seperti ini.




Arti dari gambar yang saya bikin ini kayanya sih kebakaran (saya juga ngga terlalu mengerti maknanya secara jelas). Complete sudah gambarnya jadi, dan saat itu saya juga masih malas lagi mengerjakan tugas presentasi, so saya otak atik lagi, masih menggunakan powerpoint, but harus power point 2007 (kayanya), ini adalah cara ngasih efek nyala pada gambar yang tadi, gininih caranya :

1. keluar dari show (shortcutnya esc)

2. pindah ke slide yang kamu gambar tadi

3. klik garis garis yang kamu gambar tadi, so dia akan terlihat seperti menyala

Buat menyimpan gambarnya sendiri tinggal klik printscreen untuk computer biasa, kalau laptop Compaq fn + insert, sekian informasi dari saya, kalau gambarnya kurang jelas klik aja di gambarnya terus zoom. Jangan lupa download tutorial pdf nya [with pict].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar