CHECK MY SECOND BLOG GUYS. ITS FRESH AND NEW

Dampak Negatif Penggunaan MSG Pada Tanaman Yang Belum Dewasa

Msg buat tanaman, kayanya itu udah sering diomongin, but ada yang tahu apa fungsi msg pada tanaman?, yap betul fungsi msg pada tanaman itu buat mempercepat pertumbuhan bunga pada tanaman itu sendiri (jangan sekali kali coba di tanaman buah, cause nanti rasa buahnya kaya msg), beberapa hari lalu saya membaca artikel tentang menumbuhkan bunga dengan cepat menggunakan msg, saya coba hal itu dirumah but apa yang terjadi, bunganya memang betumbuh dengan cepat dan indah

, namun aa reaksi yang terjadi jika disiramkan ke tanaman yang masih kecil, saya kagetjuga sih sebenarnya, sebab kebetulan tanamana kamboja jepang saya mempunyai beberapa cabang, dansaya siramkan kepada tanaman saya, dan yang terjadi bungan tumbuh subur pada batang yang besar dan akan mati pada batang yang kecil, sedangkan pada batang yang sedang, bunga akan tumbuh dengan cacat, so jangan sekali kali pakai msg pada tanaman yang umurnya masih kecil oke ;)

8 komentar:

the fastest way to get smart solution mengatakan...

assalamua'alaikum.

wah ilmu baru tuh.
tapi zat apa yang bisa bikin kayak gitu, dan mengapa bisa terjadi?

krenkrenkren....


mari silatuhrami ke blog saya.
cepat-mudah.blogspot.com

GleeWarblersFan mengatakan...

Sip saling besilaturahmi itu bagus :)

Destyani Safinatunnadjah mengatakan...

assamikum... kalo pakenya kebanyakan gimana tuh haries?? Kalo gue yang suka makan MSG, gue jadi cepet gede dong?? -ngiri pada punya blog ilmuu-

ada sulis juga.. Jangan lupa silahturahmi balik ya haries.sulies..

http://satepansolpatore.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

ya..lain kali harus hati2. :) klo menggunakan msg hindari mengenai bagian daun dan batangnya, ckup diarahkan pada bagian tanah yg ada diskeliling tanaman.
dosisnya gunakan 2-3 minggu sekali. sbenarnya hal tersebut dilakukan agar tanaman tidak kekurangan zat garam,sehingga pertumbuhan tanaman menjadi normal kembali (bukan penyubur).

Anonim mengatakan...

Buat pupuk tanaman air bisa gak gan?

Unknown mengatakan...

aaaa benar sekali pak! pagi2 tunas saya kasi msg daunnya lgsg coklat sorenya ud saya airin lagi banyak2 semoga gapapa

Unknown mengatakan...

Qnc Jelly Gamat Asli

Unknown mengatakan...

Mau di coba dulu

Posting Komentar